TRENGGALEK FINAL KEJURDA DRAG BIKE 2013

Melihat gejolak generasi muda yang cenderung atraktif, dinamis dan demontratif, maka Jatim Automotive Club bersama IMI JATIM menggelar acara DRAG BIKE CHAMPIONSHIP SERIES 2013 yang bertujuan untuk pembinaan kawula muda supaya tidak salah arah yang cenderung sering melakukan balapan liar.

 

Di acara ini para remaja atau kawula muda bisa bebas menyalurkan hobby dan bakat positif untuk berkompetisi secara jujur dan sportif dan dibina di arena sirkuit tertutup agar tidak membahayakan para pemakai jalan umum serta menjauhkan mereka dari pengaruh narkoba sehingga bisa meningkatkan prestasi olahraga bermotor untuk mendapatkan bibit bibit baru di Jawa Timur.

Kejuaraan Drag Bike Championshiop Series 2013-Final ini merupakan kejuaraan terakhir di ujung tahun 2013, dimana termasuk dlm kalender kegiatan IMI Peng Prov Jatim yang dilaksanakan di sirkuit GOR KOTA Trenggalek. Selama kegiatan drag bike yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 17 November 2013, Yuasa Battery ikut mensponsori acara tersebut. Disana mendirikan stand Yuasa dengan  tujuan mempromosikan Accu Yuasa, memberikan pelayanan cek aki gratis kepada peserta balap & pengunjung..  Selain itu Yuasa Battery juga memberikan informasi tentang Kompetisi Atraksi & Dance Yuasa yang diadakan oleh PT. Santi Yoga. Membagikan souvenir menarik oleh dua orang SPG. Di sore harinya pihak Yuasa Battery memberikan door price kepada para pemenang.

Acara yang diikuti oleh 700 pembalap dan disaksikan oleh Bp., Bupati Trenggalek beserta jajarannya, Wakapolres dan 1000 penonton ini berlangsung sangat meriah. Melalui acara ini brand awereness Yuasa Battery pada end user dapat ditingkatkan sekaligus menumbuhkan brand loyality sehingga mereka selalu memilih dan menggunakan Yuasa Battery, bukan accu atau battery yang merk lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Submitted by Wisnu Eka

Related Posts
XTREEM JIGAR HUT TNI 68
XTREEM JIGAR HUT TNI 68