1st Anniversary Grand Civic Madiun

“1st GRAND CIVIC MADIUN” megadakan satu acara dalam rangka merayakan 1st Anniversary Grand Civic dengan mengambil Tema” GCM SATU DAN SELAMANYA”,acara inI digelar sebagai wujud eksistensi sebagai komunitas pecinta mobil honda civic khususnya generasi ke -4 (grandcivic 1988-1991) dan mengundang Club Pencinta Otomotif se – Madiun, masyarakat umum sekitar lokasi acara, dan kepolisian lalulintas.GRAND CIVIC MADIUN (GCM) didirikan sebagai komunitas yang tak terbatas dan sebagai wadah Sillaturrohmi bagi pecinta / penghobi dan penggemar mobil jenis Sedan dengan menjunjung tinggi azas kekeluargaan dan keharmonisan antar anggota serta menjadi pelopor “SAFETY RIDDING “ sebagaimana dihimbau oleh kepolisian lalulintas.

Acara dilangsungkan Pada Hari Sabtu,Tanggal 10 September 2016 dihadiri sekitar +/-300 peserta dari beberapa Club Pecinta Otomotivese – Karesidenan Madiun. Panitia mengadakan beberapa kegiatan antara lain sambutan – sambutan, serimonial secara simbolis dan hiburan. Kegiatan cek aki gratis dan edukasi perawatan Aki adalah salah satu unsure pertama yang dilakukan oleh team Cabang Kediri kepada para peserta Komunitas. Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat antusias dari peserta komunitas mobil maupun masyarakat sekitar acara diselenggarakan. GCM tidak hanya memusatkan kegiatannya pada seputar Touring Komunitas saja ,ada beberapa kegiatan/lomba yang sifatnya hiburan , adapun kegiatan yang dilakukan adalah sebagai berikut:
• Car Limbo,Fun Drag Dorong
Dalam lomba ini setiap peserta mengendarai mobilnya yang ceper dengan memotong pir dan boleh dibantu satu tim/clubnya,panjang arena 5 meter.Team Yuasa PT. Jatim Tiga Manunggal Cabang Kediri Sebagai Distributor aki Yuasa di Area Madiun dan sekitarnya ikut serta secara langsung.Acara Semakin semarak dengan adanya dukungan Sponsorship Partisipasi dari Yuasa Battery.Spanduk dan Umbul – umbul Yuasa Battery mewarnai acara disekitar GOR WILIS – Madiun.
• Gathering , Live Musicdan Check Accu

Acara Gathering berlangsung di panggung hiburan. Di Acara Ini Team Yuasa PT. Jatim Tiga Manunggal Kediri melakukan kegiatan “ Konsultasi Perawata Aki dan Cek Aki Gratis “. Acara yang dikemas dengan suasana Live musik dan Parade DJ pemula Lokal Madiun dan Ramah tamah semakin semarak dengan dukungan Yuasa Battery.

Demikian rangkaian acara tersebut berjalan dengan baik dan diharapkan image brand Yuasa semakin melekat di hati para komunitas dan juga tertanam baik di masyarakat luas. Dan Yuasa menjadi merk Aki yang selalu Unggul dan “Memang Lebih Baik “..

 

 

 

 

Submitted by Nanang

Related Posts
XTREEM JIGAR HUT TNI 68
XTREEM JIGAR HUT TNI 68