SILATURAHMI COROLLA-DX TAPAL KUDA SE-JAWA TIMUR – BALI

Corolla DX adalah salah satu merk mobil yang dikemas oleh pabrikan Toyota pada Th 1980 – 1983. Meskipun type ini hanya keluar sekitar 3 tahun, pada kenyataannya masyarakat sangat menyukai Corolla DX ini. Saat itu mobil ini sangat diminati oleh banyak kalangan, dari kalangan muda hingga bisnisman ataupun pekerja.   Walaupun struktur mesin sederhana, tetapi model mobil ini tidak ketinggalan jaman.  Selain itu mobil ini tampak anggun jika dipakai oleh kalangan tertentu.

Pada hari Minggu tanggal 28 Pebruari 2016, penggemar Corolla DX di kota Jember mengadakan acara dengan tema : Silaturahmi Tapal Kuda se Jawa Timur & Bali”. Acara ini digelar di salah satu tempat wisata puncak yang ada di Jember, yaitu Wisata Rembangan.  Acara digelar dari 07.30 – 16.00 wib. Didalamnya juga ada acara panggung music, penilaian kontes mobil serta fun games.  Selain itu bagi keluarga juga disediakan beberapa lomba untuk anak anak. Yuasa Battery  disini juga menggelar cek aki gratis, serta edukasi kepada peserta tentang bagaimana cara merawat aki dengan benar. Ternyata peserta sangat senang sekali karena mereka menjadi mengerti apabila mobil tidak kuat distater belum tentu dari kwalitas aki yang bermasalah. Banyak sekali peserta yang ingin cek pengisian dari alternator, cek kebocoran arus cek berat jenis air aki dan lain lainnya.

Acara ini sangat meriah karena dihadiri oleh 200 an mobil peserta. Bahkan banyak sekali peserta yang dari luar kota, seperti Bali, Banyuwangi, Probolinnggo, Malang, Surabaya dan lainnya. Dengan adanya cuaca berkabut dan rintik hujan di pagi hari membuat peserta semakin semangat karena bisa menikmati pemandangan puncak yang begitu indah. Para peserta dihibur oleh panggung music.  Para pengunjungpun semakin siang semakin ramai karena mereka bisa melihat aneka macam mobil Toyota Corolla DX parkir ditempat yang sudah dipersiapkan pihak panitia dengan rapi. Di acara ini Yuasa Battery mendirikan stand Yuasa yang dijaga oleh 2 orang SPG serta mempromosikan Yuasa Battery kepada khalayak agar semakin berkembang. SPG juga menyerahkan souvenir menarik kepada pengunjung setelah diberi edukasi. Di akhir acara pihak Yuasa battery juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang sudah didakan.

 

Melalui kegiatan ini brand awereness Yuasa Battery pada end user dapat ditingkatkan sekaligus menumbuhkan brand loyality sehingga mereka selalu memilih dan menggunakan YUASA Battery. bukan accu atau battery merk lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Submitted by Nanang

Related Posts
XTREEM JIGAR HUT TNI 68
XTREEM JIGAR HUT TNI 68