UlangTahun KEDIRI VOLKSWAGON CLUB KE 25

“KEDIRI VOLKSWAGEN CLUB (KVC)” megadakan satu acara untuk memperingati Ulang Tahun yang ke- 25, Kediri  Volkswagen Club (KVC) yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 1991, acara ini melibatkan seluruh anggota / pecinta / penghobi mobil  VW dari berbagai komunitas VW se JawaTimur, masyarakat umum sekitar lokasi acara,  dan kepolisian lalu lintas.  Kediri Volkswagon Club (KVC) didirikan sebagai wadah Sillaturrohmi bagi pecinta / penghobi dan penggemar mobil jenis Volkswagon  (VW) dengan menjunjung tinggi azas kekeluargaan dan keharmonisan antar anggota serta menjadi pelopor “SAFETY  RIDDING “ sebagaimana dihimbau oleh kepolisian lalu lintas.

Acara dilangsungkan Pada Hari Sabtu – Minggu, Tanggal 30 – 31 Juli 2016 di dihadiri sekitar +/-100 peserta dari beberapa Club VW se-JawaTimur.  Panitia mengadakan beberapa kegiatan antara lain Slalom  tes, Pameran mobil VW, Tumpengan, Bazar Spare part dan hiburan.  Kegiatan cek aki gratis dan edukasi perawatan Aki  adalah salah satu unsure pertama yang dilakukan oleh team Cabang Kediri  kepada para peserta Komunitas.  Kegiatan ini mendapatkan respon  yang sangat antusias dari peserta komunitas mobil maupun masyarakat sekitar acara diselenggarakan.Kediri Volkswagon Club (KVC} tidak hanya memusatkan kegiatannya pada seputar Touring Komunitas saja  , ada beberapa kegiatan social yang sangat positif.  Adapun kegiatan yang dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Pameran dan Bazar

Seluruh Peserta berkumpul di Simpang Lima Gumul dan dimulai dengan pameran mobil VW dan mengunjungi bazaar  Spare part VW dan lain-lain.  Team Yuasa PT. Jatim Tiga manunggal Cabang Kediri Sebagai Distributor aki Yuasa di Area  Kediri dan sekitarnya ikut serta secara langsung.  Acara Semakin semarak dengan adanya dukungan Sponsorship Partisipasi dari Yuasa Battery.  Spanduk dan Umbul umbul  Yuasa Battery mewarnai Acara Pameran dan Bazar spare  part.

  • Gathering , Live Music dan Check Accu

Acara Gathering berlangsung di area Simpang Lima Gumul.  Di  Acara Ini Team Yuasa PT. Jatim Tiga Manunggal Kediri melakukan kegiatan “ Konsultasi Perawatan Aki dan Cek Aki Gratis “.  Acara yang dikemas dengan suasana Live Music dan Ramah tamah semakin semarak dengan dukungan Yuasa Battery.

Demikian rangkaian acara tersebut berjalan dengan baik dan diharapkan image brand Yuasa semakin melekat di hati para komunitas dan juga tertanambaik di masyarakatluas. Dan Yuasa menjadi merk Aki yang  selalu Unggul dan “Memang Lebih Baik “..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Submitted by Nanang