YAMAHA NMAX CHAPTER KEDIRI

“Yamaha NMAX Kediri Chapter” merupakan salah satu acara Peresmian YAMAHA NMAX CLUB CHAPTER KEDIRI dengan tema “SATU NMAX SERIBU SAUDARA”.  Dengan tujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antar pengguna NMAX  terutama dengan chapter-chapter YNCI lainnya se Indonesia dan pelaku otomotif di  kota Kediri.  Membaktikan diri kepada masyarakat dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan.  Dan  acara ini juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum dan khususnya masyarakat Kediri dan sekitarnya yang hobi kendaraan motor Matic  NMAX merupakan komunitas nasional  yang positif serta resmi dan bukan kelompok  yang bertujuan negative  dengan merusak kenyamanan masyarakat dan stabilitas nasional saat ini.  Yamaha NMAX Kediri  Chapter didirikan sebagai wadah Sillaturrohmi bagi pecinta / penghobi dan penggemar motor  dengan menjunjung tinggi azas kekeluargaan dan keharmonisan antar anggota serta menjadi pelopor  “SAFETY  RIDDING “ sebagaimana dihimbau oleh kepolisian lalu lintas.

Acara dilangsungkan Pada Hari Minggu , Tanggal 17 -April –  2016 di dihadiri sekitar ±300  peserta.  Acara  dimulai dengan Deklarasi YNCI Kediri Chapter, hiburan music, Lady Wash Event, Photograpy Contes ,Games-games, City Touring  Gunung Kelud-Kediri.  Kegiatan cek aki gratis dan edukasi perawatan  Aki sebelum Rally  Wisata adalah salah satu unsure pertama yang dilakukan oleh team Cabang Kediri kepada para peserta Komunitas.   Kegiatan ini mendapatkan respon  yang sangat antusias dari peserta komunitas Yamaha NMAX maupun masyarakat sekitar acara diselenggarakan.  Yamaha  NMAX Kediri Chapter tidak hanya memusatkan kegiatannya pada seputar Touring Komunitas saja ,ada VISI dan Misi kegiatan social yang sangat positif. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Deklarasi Visi dan Misi YNCI

Sebagai Club untuk mengembangkan dan memperkenalkan dunia Otomotif, Menjadi Organisasi yang memiliki kesadaran social tinggi, Mempererat tali persaudaraan antar club motor  khususnya dan khalayak ramai pada umumnya, Menjadikan YNCI sebagai wadah otomotif yang bermuatan positif Diharapkan untuk bisa  menjadi contoh bagi masyarakat dalam etika berkendara yang baik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku.  Team Yuasa PT.  Jatim Tigamanungga lCabang Kediri Sebagai Distributor aki Yuasa di Area Kediri dan sekitarnya ikut serta secara langsung.    Acara Semakin semarak dengan adanya dukungan Sponsorship Partisipasidari Yuasa Battery.  Spanduk dan Umbulumbul  Yuasa  Battery mewarnai acara tersebut.

  • Gathering , Live Music dan Check Accu


Acara Gathering berlangsung di area Kawasan Monumen Simpang Lima Gumul Kediri.Di Acara Ini Team Yuasa PT.  Jatim Tiga Manunggal Kediri melakukan kegiatan “ Konsultasi Perawatan Aki dan Cek Aki Gratis “. Acara yang  dikemas dengan suasana Live Music dan Ramah tamah semakin semarak dengan dukungan Yuasa Battery.  Game game Yuasa  dan pemberian doorprice yang dipandu oleh MC sangat menarik pengunjung dan peserta Event.

Demikian rangkaian acara tersebut berjalan dengan baik dan diharapkan image brand Yuasa semakin melekat di  hati para komunitas dan juga tertanam baik di masyarakat luas. Dan Yuasa menjadi merk Aki yang selalu Unggul dan “Memang Lebih Baik “..

 

 

 

 

 

 

 

Submitted by Nanang

 

 

 

Related Posts
XTREEM JIGAR HUT TNI 68
XTREEM JIGAR HUT TNI 68