WAROK DOUBLE CABIN CLUB PONOROGO

“WAROK DOUBLE CABIN CLUB (WDCC) PONOROGO” mengadakan satu acara dalam rangka merayakan  1st Anniversary dengan mengambil Tema ” BROTHERHOOD IS NO LIMIT”, acara ini melibatkan seluruh anggota / pecinta / penghobi mobil Double Cabin dan mengundang Club Pencinta Otomotif se  – Ponorogo,  masyarakat umum sekitar lokasi acara,  dan kepolisian lalu lintas.
 

 

 


WAROK DOUBLE CABIN CLUB (WDCC) PONOROGO didirikan sebagai wujud eksistensi kami sebagai komunitas  yang tak terbatas dan sebagai wadah Sillaturrohmi bagi pecinta / penghobi dan penggemar mobil jenis  DOUBLE CABIN dengan menjunjung tinggi azas kekeluargaan dan keharmonisan antar anggota serta menjadi pelopor  “SAFETY  RIDDING “ sebagaimana dihimbau oleh kepolisian lalu lintas.
 

Acara dilangsungkan Pada Hari Minggu, Tanggal 28 Agustus 2016  dihadiri sekitar +/-150 peserta dari beberapa  Club Pecinta Otomotive se-Ponorogo.  Panitia mengadakan beberapa kegiatan antara lain sambutan – sambutan, serimonial secara simbolis dan hiburan.  Kegiatan cek aki gratis dan edukasi perawatan Aki adalah salah satu unsure pertama yang  dilakukan oleh team Cabang Kediri kepada para peserta Komunitas.  Kegiatan ini mendapatkan respon yang  sangat antusias dari peserta komunitas mobil maupun masyarakat sekitar acara diselenggarakan.WDCC tidak hanya memusatkan kegiatannya pada seputar Touring Komunitas saja ,ada beberapa kegiatan social yang  sangat positif.  Adapun kegiatan yang dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Deskripsi

Seluruh Peserta berkumpul di lapangan telaga Ngebel dan dimulai dengan sambutan-sambutan antara lain dari KAPOLRES PONOROGO dan lain-lain.  Team Yuasa PT. Jatim Tiga manunggal Cabang Kediri Sebagai Distributor aki Yuasa di Area Ponorogo dan sekitarnya ikut serta secara langsung.  Acara Semakin semarak dengan adanya dukungan  Sponsorship Partisipasi dari Yuasa Battery.  Spanduk dan Umbul umbul Yuasa Battery  mewarnai Acara disekitar Telaga Ngebel  –  Ponorogo.

  • Gathering , Live Music dan Check Accu

Acara Gathering berlangsung di panggung hiburan.  Di  Acara Ini Team Yuasa PT. Jatim Tiga Manunggal Kediri melakukan kegiatan “ Konsultasi Perawata Aki dan Cek Aki Gratis “.  Acara yang dikemas dengan suasana Live  Orkes Melayu Lokal Ponorogo dan Ramah tamah semakin semarak dengan dukungan Yuasa Battery.

Demikian rangkaian acara tersebut berjalan dengan baik dan diharapkan image brand Yuasa semakin melekat di  hati para komunitas dan juga tertanam baik di masyarakat luas. Dan Yuasa menjadi merk Aki yang  selalu Unggul dan “MemangLebihBaik “..

 

 

 

 

 

 

 

 

Submitted by Nanang