XTREEM JIGAR HUT TNI 68

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 68 Kodim Madiun menyelenggarakan acara yang bertajuk “XTREEM JIGAR WILIS” dengan tujuan menjalin silahturahmi dan mewujudkan kekompakan memupuk soliditas dan mensinergikan serta meningkatkan kemanunggalan TNI, POLRI, Pemda dan masyarakat Madiun dan sebagai wadah menyalurkan bakat dan minat masyarakat pecinta olah raga motor trail.

Adapun dalam acara tersebut di ikuti komunitas trail dengan total peserta sekitar 900 motor dari berbagai daerah bahkan ada peserta dari  luar pulau seperti Kalimantan dan Lampung. Ribuan penonton memadati sepanjang lintasan di lereng Gunung Wilis ini, turut hadir juga Bupati dan Dandim Madiun. Hadiah utama yang di sediakan panitia penyelenggara 4 unit sepeda motor trail Monstrac. Dalam acara tersebut YUASA Battery melalui PT. Jatim Tiga Manunggal cabang Kediri turut berpartisipasi mensponsori perhelatan tersebut, dengan mengadakan kegiatan Cek Accu dan konsultasi secara gratis, dan bagi bagi souvenir oleh 2 orang SPG Yuasa.

Semoga dengan acara ini, Yuasa Battery tetap di kenal oleh masyarakat kota Madiun dan sekitarnya sekaligus meningkatkan Brand Image Yuasa Battery….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Submitted by Wisnu Eka