5th ANNIVERSARY BYSON RIDER JEMBER

BYSON adalah salah satu merk kendaraan sepeda motor yang diproduksi oleh Yamaha. Yamaha Byson memang sedikit beda dibanding jenis motor Yamaha  yang lainnya, karena merk ini memang tidak pernah di iklankan di media televisi. Tapi kendaraan merk ini sangat disukai oleh pengendara motor yang ada di Indonesia khususnya bagi mereka yang menyukai touring.

Pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2015, komunitas BYSON RIDER JEMBER mengadakan acara yang bertajuk 5 TH ANNIVERSARY BYSON RIDER JEMBER yang diselenggarakan di Payangan Ambulu Jember. Acara ini digelar dari jam 15.00 wib hingga jam 22.00 wib. Sebelum para rider sampai di lokasi Pantai Payangan, mereka sempat mengadakan rooling thunder dari alun alun kota Jember menuju ke pantai Payangan yang jaraknya sekitar 30 km yang dikawal oleh pihak kepolisian. Yuasa Battery  disini juga menggelar cek aki gratis, serta memberikan edukasi kepada peserta tentang bagaimana cara merawat aki dengan benar. Ternyata peserta sangat antusias sekali karena mereka menjadi lebih mengerti apabila kendaraan bermotor tidak kuat distater belum tentu dari kwalitas aki yang bermasalah. Banyak sekali peserta yang ingin cek pengisian dari alternator, cek kebocoran arus cek berat jenis air aki dan lain lainnya.

Acara ini sangat meriah karena dihadiri oleh 1000 an peserta. Bahkan banyak sekali peserta yang dari luar kota, seperti Bali, Banyuwangi, Probolinnggo, Malang, Surabaya, Jogja Semarang, Tegal, Bandung dan lainnya. Dengan adanya cuaca yang cerah membuat peserta semakin semangat karena bisa menikmati acara yang dipersembahkan oleh panitia.. Para peserta dihibur oleh panggung music  DJ.  Para pengunjungpun semakin siang semakin ramai karena mereka bisa melihat aneka macam Yamaha Byson parkir yang sudah dipersiapkan pihak panitia dengan rapi. Di acara ini Yuasa Battery mendirikan stand Yuasa yang dijaga oleh 2 orang SPG serta mempromosikan Yuasa Battery kepada khalayak agar semakin berkembang. SPG juga menyerahkan souvenir menarik kepada pengunjung setelah diberi edukasi. Di akhir acara pihak Yuasa battery juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang sudah didakan.

Melalui kegiatan ini brand awereness Yuasa Battery pada end user dapat ditingkatkan sekaligus menumbuhkan brand loyality sehingga mereka selalu memilih dan menggunakan YUASA Battery. bukan accu atau battery merk lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Submitted by Nanang

Related Posts
XTREEM JIGAR HUT TNI 68
XTREEM JIGAR HUT TNI 68