EVENT SUZUKI JIMNY COMMUNITY BOJONEGORO (SJCB) 27-28 MARET 2016

Dalam rangka anniversary ke 2 club otomotif Suzuki Jimny Community Bojonegoro (SJCB), maka Sat Lantas Polres Bojonegoro melaksanakan pembinaan club otomotif kepada club otomotif Suzuki Jimny Community Bojonegoro (SJCB). Tujuan dari kegiatan tersebut adalah :

  1. Mengantisipasi maraknya geng motor yang bias menyebabkan tindakan criminal.
  2. Agar anggota club otomotif senantiasa tetap berpegang teguh pada visi dan misi dari clubnya.
  3. Sebagai ajang silaturahmi antar anggota club otomotif dengan Sat Lantas Polres Bojonegoro selaku Pembina club otomotif.

Yuasa Battery melalui PT. Jatim Tiga Manunggal Cabang Surabaya ikut berpartisipasi sebagai  sponsor ship untuk mendukung acara tersebut. Adapun keikut sertaan Yuasa Battery dalam acara tersebut melakukan kegiatan sebagai berikut:

  • Melakukan Education dan Cek Accu Gratis.
  • Membagikan souvenir.

Dalam acara tersebut agenda utamanya adalah pemotongan tumpeng, sebagai rasa syukur atas kekompakan dan persaudaraan para pecinta otomotif mobil Jeep di Bojonegoro.Acara di awali dengan pembinaan dari Sat Lantas Polres Bojonegoro dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Selanjutnya adalah Fun Off Road dan adventure Extreme masuk hutan jati di wilayah KPH Dander, Bubulan, dan Temayang, untuk memperkenalkan Bojonegoro kepada peserta luar daerah. Adapun peserta yang datang dari luar kab Bojonegoro antara lain Club Jimny Kotrik dan Jeep Malang, Club  Jeep dari Blora dan Cepu, Club Jimny dari Surabaya.

Pada hari berikutnya adalah baksos yaitu penanaman 1.000 pohon di sekitar area Wisata Tirta Wana Dander.Sementara itu dalam kegiatan tersebut team Yuasa Battery melakukan aktivitas yaitu memberikan education kepada penonton dan peserta yang mengunjungi stand Yuasa dan melakukan cek accu secara gratis, serta 2 SPG Yuasa Battery memberikan souvenir kepada pengunjung yang kendaraannya telah di cek oleh teknisi team Yuasa Battery.

Demikian laporan Event 2 th Aniversary Suzuki Jimny Community di Bojonegoro semoga berkat dukungan dan support dari Yuasa Battery bisa menjadikan daya tarik masyarakat untuk selalu menggunakan battery Yuasa.  “YUASA BATTERY MEMANG LEBIH BAIK”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Submitted by Nanang

Related Posts
XTREEM JIGAR HUT TNI 68
XTREEM JIGAR HUT TNI 68