GATHERING VES COMMUNITY JAWA TIMUR DI TANJUNG PAPUMA

Saat ini memang semakin sering munculnya suatu bentuk komunitas motor maupun mobil. di setiap kota di Indonesia. Salah satunya adalah VES Community. Memang komunitas ini tidak setenar dengan komunitas yang ada, karena VES merupakan singkatan dari VITARA ESCUDO SIDEKICK. Ketiga jenis mobil tersebut merupakan merk dari SUZUKI. Jenis mobil ini tidak bisa dianggap remeh, karena spesifikasinya sudah lumayan canggih. Ada yang 4 X 4 dan bahkan ada juga yang sudah menggunakan mesin V6. Sehingga jenis mobil ini bisa juga digunakan off road dan  banyak disukai orang.

Pada tanggal 26 – 27 Maret 2016, VES Community chapter Jawa Timur mengadakan Gathering yang digelar di Pantai Tanjing Papuma Jember. Tempat ini sangat tepat karena bisa mempromosikan tempat wisata yang dipunyai oleh Kabupaten Jember. Acara ini juga dihadiri wakil Bupati Jember untuk memberikan sambutan selamat datang kepada peserta yang hadir. Selain panggung musik, peserta juga mengadakan peduli kebersihan lingkungan dengan membersihkan pantai.

Selama kegiatan ini berlangsung,Yuasa Battery mendirikan Stand Yuasa dan dua orang SPG dengan tujuan untuk mempromosikan Accu Yuasa kepada para anggota VES Community serta memberikan pelayanan Cek Accu Gratis kepada seluruh peserta yang hadir. Disini teknisi Yuasa Battery juga memberikan edukasi kepada peserta tentang bagaimana cara merawat aki dengan benar. Ternyata peserta sangat antusias sekali karena mereka menjadi mengerti apabila mobil tidak kuat distater belum tentu dari kwalitas akinya yang bermasalah. Banyak sekali peserta yang ingin cek pengisian dari alternator, cek kebocoran arus cek berat jenis air aki dan lain lainnya.

Acara ini sangat meriah karena dihadiri oleh mobil peserta di Jawa Timur. Bahkan banyak sekali peserta yang hadir dari luar kota, seperti Banyuwangi, Probolinnggo, Malang, Surabaya dan lainnya. Dengan adanya cuaca pantai yang begitu cerah di pagi hari membuat peserta semakin semangat karena bisa menikmati pemandangan pantai yang begitu indah. Para peserta juga dihibur oleh panggung music regae.

Melalui kegiatan ini brand awereness Yuasa Battery pada end user dapat ditingkatkan sekaligus menumbuhkan brand loyality sehingga mereka selalu memilih dan menggunakan YUASA BATTERY. Bukan accu atau battery yang lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Submitted by Nanang

Related Posts
XTREEM JIGAR HUT TNI 68
XTREEM JIGAR HUT TNI 68